Monday, August 1, 2011

lain2: Tema Windows 7 Ramadhan (Islamic)


Tema Windows 7 IslamicBulan Ramadhan sudah datang. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi Anda umat beragama Islam. Untuk menambah suasana Ramadhan, termasuk pada komputer Anda, bagi Anda pengguna Windows 7, hari ini saya membagikan sebuah tema Windows 7 bernuasa Ramadhan (Islamic).
Theme Windows 7 Ramadhan ini saya buat sendiri. Tema ini berisi 11 buah wallpaper bernuansa Islami...
Tema Windows 7 Ramadhan
Tema Windows 7 Ramadhan ini saya set untuk mengubah Windows border color kehijaun. Sedangkan dari segi sound scheme, saya menggunakan sound scheme Savana bawaan Windows 7. Sementara untuk screen saver saya belum mempunyai screen saver yang tepat untuk theme Windows 7 Islamic ini.
Untuk Anda yang tertarik mencoba tema Windows 7 Ramadhan ini, silahkan download melalui link dibawah:
Ukuran 4,1 MB

No comments:

Post a Comment