Wednesday, June 29, 2011

Info: Mempercepat Akses Data Dengan SuperSpeed RamDisk Plus v10


Akhirnya menemukan Software yang bisa mempercepat Akses data. Gimana menarik, bukan!!

SuperSpeed RamDisk Plus v10 merupakan sebuah software memory managemen untuk membuat dan memanage virtual disk hingga 512 GB. Virtual disk yang dibuat oleh SuperSpeed RamDisk Plus v10 ini kemudian disebut RAM disk. RAM disk berfungsi layaknya hardisk, anda bisa move, copy dan delete file di RAM disk, anda juga bisa memberikan drive letter dan sebagainya, anda bisa mengubah ukurannya dan RAM disk juga bisa diakses dari komputer lain atau network. Semua sama dengan hardisk biasa, yang berbeda adalah KECEPATAN AKSESnya. Kecepatan akses RAM disk bisa sampai 50 kali lebih cepat daripada kecepatan akses hardisk biasa sebelum dijadikan menjadi RAM disk.

Perbedaan kecepatan akses tersebut dikarenakan pada hardisk biasa, butuh eaktu untuk memindahkan magnetic head ke atas spinning disk dan waktunya masih terhitung dalam millisecond. Sedangkan pada RAM disk, maka akses tidak melalui mechanical parts dan terhitung dalam nano second, sehingga kecepatan akses dari RAM disk bisa lebih cepat hingga 50 kali dari kecepatan hardisk biasa.

Fitur SuperSpeed RamDisk Plus v10 lainnya yang bisa anda peroleh adalah :

SuperSpeed RamDisk Plus v10 bisa memasukkan multiple disk, support system page file, mempunyai fitur image backup dan restore, anda bisa menyimpan dan mengamankan isi dari RAM disk secara manual menjadi image file atau memilih menyimpan konten otomatis menjadi image file saat komputer shutdown. Dengan SuperSpeed RamDisk Plus v10 maka akses data ke hardisk anda akan menjadi jauh lebih cepat dan komputer anda pun akan berjalan jauh lebih cepat daripada sebelum menggunakan SuperSpeed RamDisk Plus v10.

Klik download disini!

No comments:

Post a Comment