Sunday, June 26, 2011

Info: Cara Memperbesar Payudara - Tips Alami

Bagi sebagian besar wanita, payudara adalah hal yang sangat penting artinya. Payudara bisa membuat seorang perempuan bisa lebih terlihat cantik dan seksi. Karena itu, banyak sekali wanita yang ingin sekali payudara nya terlihat lebih besar dan kencang. Jika anda termasuk salah satunya, maka Cara Memperbesar Payudara dengan tips alami ini mungkin bisa berguna untuk anda.

Untuk memperbesar payudara, sebaiknya anda menghindari pemakaian bahan kimia karena efek samping yang tidak akan pernah anda bayangkan sebelumnya. Lebih baik anda menggunakan cara alami karena hal tersebut bisa berlangsung lama tanpa efek samping. Selain itu, perubahan bentuk payudara bisa terlihat lebih alami dan indah. Ok deh, perhatikan tips dibawah ini lengkap dengan menu makanan yang harus anda perhatikan.

Bagi anda para wanita yang ingin payudara yang lebih kencang, maka konsumsi protein sebanyak mungkin dan mengurangi karbohidrat. Protein berfungsi untuk membangun jaringan payudara, sedangkan pengkonsumsian karbohidrat yang berlebih akan mengakibatkan timbunan lemak pada payudara. Anda juga sebaiknya menghindari kafein karena hal tersebut menghambat pertumbuhan sel jaringan payudara.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, silahkan anda lakukan pula tips alami dibawah ini :



  1. Kompres Payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.
  2. Ambil beberapa kacang panjang, lalu tumbuk halus.
  3. Balurkan tumbukan kacang tersebut keseluruh permukaan payudara, dan diamkan kurang lebih 3 jam.
  4. Bersihkan payudara dengan air biasa.
  5. Lakukan langkah ini setidaknya 3x seminggu.

Ok deh..., selamat mencoba cara memperbesar payudara anda dengan cara alami ini.

No comments:

Post a Comment