Friday, October 28, 2011

Info: Mau Dapat Pacar? Miliki 3 Hal Ini


Jika ingin membina hubungan serius, Anda tahu bahwa menemukan orang yang tepat adalah jawabannya. Namun bagaimana caranya, tidak semua orang tahu.

Saran terbaik ketika Anda mencari pacar adalah mendengarkan apa yang benar-benar wanita inginkan. Namun juga jangan mencoba untuk mengubah kepribadian atau bersikap seperti orang lain.

Berikut tiga hal wajib Anda miliki untuk bisa meraih cinta seorang wanita, seperti dikutiup Howaboutwe:

Hubungan baik dengan ibu
Banyak wanita memerhatikan bagaimana sikap dan perkataan Anda kepada orangtua. Ini menjadi indikator bagaimana Anda akan bersikap dan memperlakukan mereka, terutama ketika Anda dihadapkan pada situasi emosional. Ini sekaligus menjadi ukuran bagi wanita apakah Anda bisa menjadi seseorang yang istimewa yang bisa diperkenalkan pada orangtuanya.

Rencana
Bukan “rencana lima tahun” atau “rencana bisnis” yang disyaratkan di sini, tapi rencana kencan, misalnya membeli tiket menonton film untuk kencan pekan depan. Spontanitas memang menarik, tapi masalahnya ia tidak tahu apa yang ingin Anda lakukan. Pertanyaan kemana agenda kencan selanjutnya semestinya tidak keluar dari mulut si dia ketika Anda benar-benar ingin menjaga komitmen.

Tidak egois
Dua syarat di atas tidak akan ada artinya tanpa sikap fleksibel. Aturan dasar praktis membina hubungan adalah saling menghargai. Itu menunjukkan bahwa Anda tidak egois. Jika Anda selalu memaksakan kehendak untuk menyenangkan diri, ia akan membenci Anda.

Begitu pun sebaliknya, Anda harus punya pendirian bila si dia mulai melunturkan komitmen, bukan mendiamkannya. Jika Anda terus menjadi “tempat sampah” untuk caci makinya, lambat laun ia akan meninggalkan Anda.


No comments:

Post a Comment