Thursday, July 21, 2011

Aplikasi: ESET Smart Security 4.0.226 RC1


esetsmartsecurity_mix_wm

ESET Smart Security 4.0.226 RC1 dirancang untuk menjadi solusi lengkap di bidang komputer dan perlindungan terhadap serangan infiltrations. Eset Smart Security menawarkan lebih dari sekedar sebuah jumlah komponen? itu sinergi yang paling penting. Jika semua komponen yang digunakan secara bersamaan, efektivitas dari seluruh program ini dikalikan.

ESET Smart Security unifies semua fungsinya untuk menciptakan sebuah kompleks keamanan solution.ESET Smart Security didasarkan pada tiga pilar dasar: ESET NOD32 Antivirus + AntiSpyware Komponen ini sebenarnya sebuah versi perbaikan dari unggulan dari mesin pemindaian NOD32 Antivirus v2. 7.

Sehubungan dengan program belum pernah terjadi sebelumnya kecepatan scanning, berikut perbaikan yang telah dibuat: Peningkatan sistem pembersihan dan menghapus infiltrations. Antivirus sekarang sistem yang cerdas dan membersihkan penghapusan infiltrations tanpa perlu untuk interaksi. Memindai komputer dapat dijalankan di latar belakang untuk digunakan hanya bagian dari sumber daya sistem. Dengan demikian scanning tidak akan mempengaruhi kinerja dari komputer Anda dan Anda akan bisa bekerja padanya seperti biasa.

Penduduk yang mendukung perlindungan arsip pemindaian. Perbarui optimasi, memperbarui paket ukuran lebih kecil dibandingkan dengan versi 2,7, lebih efektif dalam pengelolaan dan perlindungan memperbarui file terhadap kerusakan. Email perlindungan bagi pengguna Outlook Express.ESET Personal Firewall Firewall memantau seluruh lalu lintas antara komputer yang dilindungi dan komputer lain pada jaringan lokal dan di Internet. Tinggi kualitas perlindungan yang diberikan oleh beberapa fungsi berikut: Pemindaian aplikasi protokol HTTP dan POP3 (digunakan untuk internet browsing dan untuk mengambil email dari server) untuk infiltrations. Memeriksa rendah tingkat jaringan komunikasi yang membantu untuk menghindari banyak jauh dari berbagai serangan. kemampuan untuk mengenali karakter dari sambungan jaringan yang dibentuk oleh berbagai jenis infiltrations dan kemampuan untuk secara otomatis menghentikan mereka. Menyaring masuk dan keluar komunikasi berdasarkan aturan yang ditetapkan pengguna. Memonitor perubahan dalam file executable.

Interaktif dan mode otomatis. Mantan memungkinkan Anda untuk membuat sendiri aturan penyaringan, yang kedua filter semua komunikasi automatically.ESET Anti Spam ESET Anti Spam berfungsi untuk menyaring email yang tidak diminta, yang membuat pekerjaan Anda dengan email yang lebih efektif. Tombol fitur dari ESET Anti Spam are: Support for the RCF email format Supports beberapa teknik pemindaian termasuk kombinasi Bayesian filter, virus signature dan aturan yang ditetapkan pengguna. Mendukung penciptaan Hitam dan Putih. Integrasi dengan Microsoft Outlook olahpesan dan kolaborasi klien. Kemampuan untuk mengendalikan beberapa pesan dari simultaneously.

Features “ESET Smart Security”: Integrated firewall dan AntiSpam modul Peningkatan grafis antarmuka pengguna 2 modus untuk umum dan pengguna lanjutan Peningkatan pembersihan dan automatised True incremental update Ekspor / impor settingsWhat Baru: Umum Ditambahkan dukungan untuk SSL di bawah Microsoft Windows 2000 Peningkatan dukungan untuk Microsoft Windows Live Mail v4 (beta) Ditambahkan ekspor dan impor dari akar sertifikat SSL untuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Opera Software opera web browser Ditambahkan kemampuan untuk mengedit ditetapkan pengguna server ancaman Ditambahkan pembaruan tanda tangan “Smart Penyaringan” dari log untuk memberikan ditingkatkan melihat data Antivirus & AntiSpyware Pengecualian sekarang didukung jaringan untuk mapping drive (baik dan mapping path UNC harus ditentukan) Ditambahkan “Smart Pindai” pilihan cepat dan efektif untuk memindai (parameter akan disesuaikan dalam versi) ESET Personal Firewall Ditambahkan dukungan untuk UAC di bawah Microsoft Windows Vista dan Windows Server 2008 Ditambahkan 1863/TCP untuk Windows Live Messenger / MSN Messenger untuk Aturan bawah Pengaturan Lokal ESET SysRescue Ditambahkan kemampuan untuk menyertakan program eksternal pada ISO images.
Size: 32,8 MB

No comments:

Post a Comment