Thursday, July 21, 2011

Aplikasi: Autorun Virus Remover 2.3.1006


box_do10
Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / Autorun virus dan akan memblokir trojans virus dan mencoba untuk menyerang ketika USB device yang terpasang.
Autorun Virus Remover menyediakan 100% perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage (USB drive, USB stick, pen drive, flash drive, flash card, secure digital card, removable storage, portable storage, ipod, media player).
Autorun Virus Remover dibandingkan dengan solusi antivirus lainnya, Anda akan mengetahui dengan highlights: Autorun Virus Remover menyediakan 100% perlindungan terhadap ancaman melalui USB drive, namun mayoritas produk lainnya tidak dapat bahkan untuk menjamin perlindungan 90%.
Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan usb virus / worm / trojan seperti Ravmon, auto.exe di komputer Anda atau usb drive, dapat memecahkan masalah yang tidak bisa membuka drive oleh double klik. Hal ini juga menghapus koret oleh virus menghapus file autorun.inf dan membersihkan sistem registry, sehingga Anda tidak akan melihat item autoplay lagi.
Product Highlights
100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage
Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif proaktif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Ada relatif sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang menawarkan bahkan hampir 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak dapat menjamin perlindungan 90%. Autorun Virus Remover adalah terbaik dunia perangkat lunak untuk memblokir ancaman melalui USB drive.
Solusi yang terbaik untuk melindungi komputer offline
Lainnya harus memperbarui perangkat lunak antivirus database tanda tangan secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi offline komputer yang tidak terhubung ke Internet. Ketika baru virus, worm dan serangan berbahaya lainnya mogok, tanda tangan tradisional yang cukup. Setiap satu menit menunggu adanya virus signature update membuat jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi sangat efektif. Autorun Virus Remover lanjutan menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan tanda tangan pembaruan, dan menutup jendela yang terbuka oleh kerentanan kiri lainnya reaktif, tanda tangan berdasarkan tanggapan.
Tercepat di dunia dan terkecil perangkat lunak antivirus
Dengan Autorun Virus Remover, itu tidak perlu korban untuk mempercepat deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa Autorun Virus Remover is by far terkecil salah satu aplikasi di industri. Misalnya, Autorun Virus Remover installer is just 1 MB. Program memanfaatkan sekitar 1 sampai 7 MB RAM.
100% kompatibel dengan semua perangkat lunak
Ketidaksesuaian antara program-program antivirus yang akan menjadi masalah. Dalam sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena akan mengganggu program dua lainnya dari masing-masing berfungsi. Namun, Autorun Virus Remover is 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows Vista.
Mudah digunakan
Autorun Virus Remover telah dirancang secara khusus untuk melaksanakan secara efektif tanpa memperhatikan pengguna komputer tingkat keahlian. Cukup instal dan lupa itu.
Bayar sekali dan semuanya
Antivirus lainnya produk harus dibayar untuk update setiap tahunnya. The Autorun Virus Remover adalah kunci hidup. Anda menerima semua program pembaruan secara gratis.
Persyaratan Sistem
Prosesor 100MHz atau lebih, RAM 16MB atau lebih. Sistem operasi harus Windows 2000, Windows XP atau Vista.
Ukuran: 1.14 MB --->>> Download

No comments:

Post a Comment