Saturday, July 30, 2011

Info: Mempercepat Kinerja PC Yang Lambat

Ini adalah alasan terbesar dan bisa diperbaiki dengan cepat dan gratis. . . mungkin saja komputer Anda mungkin memiliki begitu banyak latar belakang program yang berjalan secara bersamaan bahwa tidak ada cukup sumberdaya untuk berjalan normal.

Hasil akhir dari hal ini adalah bahwa komputer Anda mulai menjalankan lebih banyak dan lebih lambat dari waktu ke waktu ketika Anda menambahkan program lain.
Ada dua solusi, mendapatkan Anti-Spyware dan menggunakan fitur yang memungkinkan Anda untuk melihat program yang sedang dijalankan dan untuk menonaktifkan semua program yang sedang dijalankan tersebut. Atau, jika Anda ingin masuk ke sistem anda dengan tangan kosong, gunakan obat di bawah ini.

Cara menonaktifkan program yang tidak diperlukan latar belakang:

Semua ikon di baki sistem komputer anda adalah latar belakang program menggunakan memori. Ada lebih, tetapi Anda akan mendapatkan petunjuk dari system tray. Untuk melihat dan keluar semua menjalankan program latar belakang:

Windows 95 - ME

a. Tekan tombol Ctrl + Alt + Delete kunci pada waktu yang sama.

b. Klik setiap program atau tugas kecuali Explorer atau Systray,

c. dan kemudian klik End Task.

Ulangi langkah b dan c untuk keluar dari semua program kecuali Explorer dan Systray yang diperlukan komponen dari Microsoft Windows.

Anda seharusnya sudah memiliki sistem yang bersih. Apakah komputer berjalan seperti dulu. . . jika itu terjadi, Anda akan ingin untuk mencegah program-program tersebut dapat me-restart waktu berikutnya Anda menjalankan komputer.

Jika Anda tidak ingin ada program latar belakang dimulai ketika Anda me-restart sistem, dan kau tahu apa yang Anda lakukan, Anda dapat menjalankan msconfig dari menu run dan sepenuhnya menonaktifkan apa yang Anda temukan dalam 'Startup' tab. Jika Anda tidak berpengalaman dan Anda ingin cara yang aman untuk menonaktifkan semua program yang tidak dibutuhkan latar belakang, mendapatkan obat direkomendasikan untuk spyware pada halaman ini. Ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan program-program startup dengan aman.

Windows XP melalui 2003 Server

a. Tekan tombol Ctrl + Alt + Delete kunci pada waktu yang sama.

b. Pilih 'Task Manager' tab untuk melihat dan mengakhiri program yang sedang dijalankan.

c. menonaktifkan program ini akan mengharuskan Anda mengubah startup properti di 'Administrative Tools' area sistem anda. Windows Help menu akan membimbing Anda meskipun proses jika Anda mencari 'menonaktifkan program' di bagian bantuan Anda.

Spyware:

Banyak jenis perangkat lunak tambahkan sendiri untuk sistem anda menu start tanpa meminta izin Anda. Kadang-kadang Anda akan mengklik link atau mengunjungi situs web yang hacker menginstal spyware pada komputer Anda tanpa Anda tahu. NOADWARE adalah apa yang saya gunakan dan bebas untuk mencoba.

Terfragmentasi hard drive:

Ini hasil dari program-program yang diambil dan dihapus. Menjalankan hard drive Window Defragmenter (defrag) sebulan sekali. Hal ini di bawah menu Tools Sistem. Komputer Anda menu bantuan akan memberitahu Anda bagaimana untuk melakukannya.

Masalah lain: (Mungkin, tapi tidak menyebabkan masalah)

Anda bisa lama atau bertentangan Windows device driver. Sebuah contoh akan Anda mungkin benar-benar memiliki dua driver video sama sekali berbeda pada sistem anda dan Windows benar-benar bisa bergantian menggunakan keduanya.

Untuk mencegah masalah ini, Pertama boot komputer di Safe Mode dengan menekan terus tombol F8 ketika startup, setelah memeriksa memori DOS telah selesai.

Sementara di Safe Mode pilih Start / Settings / Control Panel / System / Devices. Klik pada semua perangkat dan melihat apakah berbagai driver memiliki kuning atau tanda seru merah (yang menunjukkan konflik driver) dan juga menentukan apakah ada duplikat driver yang dapat dihilangkan.

Anda mungkin harus menghapus dan reload driver untuk memperbaiki masalah ini. Duplikat driver dapat dan harus dihapus.

Karena setiap program Windows baru terinstal dan uninstall, itu meninggalkan bagian-bagian sendiri yang dapat memperlambat atau crash komputer Anda. Ini adalah sebagian besar. dll dan file berbagi.

Itu juga sangat mungkin ketika menguninstall sebuah program yang membutuhkan file-file sistem Windows dapat dihapus. Ketika komputer anda akan bertanya apakah Anda ingin menghapus file-file berbagi biasanya paling aman untuk mengatakan tidak - bahkan jika Anda mengklaim program menghapus file-file tersebut tidak sedang digunakan.

Old Windows driver dapat ditemukan oleh boot ke Safe Mode, kemudian membuka Control Panel / System / Devices dan Ridding sistem anda driver lama.

Jika tidak, satu-satunya jawaban untuk masalah ini adalah untuk mengambil KESALAHAN DOKTER atau hanya reload Windows ke direktori baru yang lama menghilangkan semua file sampah dan sisa. Refresh Windows adalah sesuatu untuk dilakukan terakhir, karena anda akan juga harus reload semua pengaturan Windows Anda, driver, dan program.

Anda dapat kekurangan memori sistem - Satu-satunya saat ini mungkin menjadi masalah adalah jika Anda memiliki sistem yang lebih tua dan meng-upgrade sistem operasi Anda tanpa menambahkan beberapa memori. Anda mungkin harus upgrade ke 256 atau 512 atau lebih dari memori sistem, sementara itu tidak bebas, hal itu tidak terlalu mahal seperti itu pada satu waktu. Periksa Tiger langsung untuk menemukan transaksi-transaksi besar pada memori.

No comments:

Post a Comment