Thursday, July 28, 2011

Aplikasi: KMPlayer


KMPlayer termasuk pemutar video yang cukup handal. Berbagai fitur untuk merekam gambar atau lagu, skins yang beragam, fungsi pemutar video/musik yang diperkaya, serta dukungan DVD yang baik tersedia di dalam KMPlayer.

Karena tidak ada file Help itu, anda mungkin perlu sedikit meraba-raba ketika membuka program ini. Akan tetapi, jangan khawatir karena setiap menu akan memunculkan keterangan, jika kursor anda dekatkan pada tombol yang bersangkutan.
Semua format yang lazim digunakan juga didukung oleh KMPlayer, termasuk yang tidak terkenal dan agak meragukan. Jika anda tertarik menelusuri fitur yang agak rumit, ada fitur untuk membidik frame dan fitur frame-forward. Tombol Pause bekerja dengan baik. Ditambah lagi dengan kompatibilitas dengan televisi streaming dan HDTV, playlist, dan kemampuan untuk memilih codec sesuai videonya, maka lengkaplah pemutar media ini untuk memenuhi kebutuhan anda.
KMPLayer adalah pemutar media segala fungsi yang dapat memutar format-format seperti: VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime. Ada fitur tambahan untuk memutar file AVI yang tidak utuh, mengunci file saat mendownload atau mengupload, mengkompresi album audio dalam bentuk zip dan rar, dan sebagainya.

Size 14,3 MB



No comments:

Post a Comment