Thursday, July 21, 2011

Info: Puisi Cinta


Ingat: Saya harapkan rekan blogger yang ingin meng-copy dan paste seluruh puisi cinta dibawah ini ke blognya, menyebutkan link halaman ini. Karena menulis perlu waktu juga menyusun puisinya. Saya harap anda dapat menghargai perkerjaan orang.Terima kasih.

Puisi Cinta

Kau adalah duniaku
Wanita: Katakanlah pada dunia bahwa kamu mencintaiku…!
Pria: (Membisikan ditelinga si wanita) “Aku mencintaimu”
Wanita: Kenapa kamu membisikannya dikupingku?
Pria: Karena engkaulah seluruh duniaku :)
Rindu:
Kututup mataku, tenangkan diriku,
kemudian tahan nafas selama aku bisa
kemudian aku bernafas…(lalu berkata)
“Aku merindukanmu sebesar aku rindu bernafas”.
Bagian Dunia:
Seringkali dunia ini memberiku banyak alasan untuk membencinya
Jika hal itu terjadi
Aku akan memikirkanmu dan berkata;
“Bagaimana mungkin aku membenci dunia ini, dimana kamu ada didalamnya?”
Result Not Found:
Setiap wanita menginginkan seorang pria,
yang memeluknya saat si wanita ketakutan atau ingin kenyamanan
memberikan jaket kepadanya, disaat dirinya kedinginan
selalu dapat membuatnya tertawa
yang terpenting selalu mencintainya apa adanya
Pria macam itulah yang Google istilahkan sebagai: “No Result Found”
Hingga tua:
Cerita paling romantis bukanlah “Rome n Juliet”
yang mati bersama
namun cerita paling romantis adalah “Aku dan kamu”
yang akan hidup bersama hingga tua.
Tak akan berhenti cintaimu:
Mintalah mataku untuk berhenti memandangimu
Mintalah otaku untuk berhenti memikirkanmu
Mintalah imajinasiku untuk berhenti memimpikanmu
Mintalah jantungku untuk berhenti berdetak…..mintalah apapun yang kamu suka
Namun jangan memintaku untuk berhenti mencintaimu..!!
Cinta adalah:
Cinta adalah menghormati, peduli, sayang dan kepercayaan
Jika tiada hal itu dalam dirimu
Berarti kau tidak mencintaiku
Terima kasih karena cintamu:
Sangatlah mudah berkata; “Aku mencintaimu” kepada si dia
namun
begitu jarang mengatakan: “terima kasih karena kau telah mencintaiku:)”
Marah, kesal dan sedihku:
Marahku bukan karena kehilanganmu
Namun karena pernah memilikimu
Kesalku bukan karena tidak lagi dapat memilikimu
Namun karena menyadari kehilanganku
Sedihku bukan karena tahu kau telah berpindah kelain hati
Namun karena aku tidak dapat melakukan hal yang sama
Kamu dan aku:
Di dunia ini hanya ada dua orang yang sangat bahagia
Yakni kamu, karena kucintai
Lalu aku, karena kau cintai
Laut dan sungai:
Suatu ketika, laut bertanya pada sungai;
“Sampai kapan kamu tetap akan mengalir kedalam hatiku yang asin…?”
Sungai menjawab;
“Hingga hatimu berubah manis”
Ketika:
Ketika aku nyatakan cinta
Percayalah itu sebenarnya…
Ketika aku katakan selamanya….
Maka aku tak akan meninggalkanmu
Ketika aku ucapkan Selamat Tinggal
Berjanjilah kau tak akan menangisiku….!
Karena hari aku ucapkan itu
Adalah hari terakhirku di dunia ini….:(
Mencintaimu:
Berjumpa denganmu saat pertama adalah takdir
Menjadi sahabatmu adalah pilihan
Namun jatuh cinta padamu, sesuatu diluar kuasaku :)

No comments:

Post a Comment