Sunday, July 17, 2011

Movie: Rango (2011)

Release Date: 20 April 2011
Genre: Animation | Action | Adventure 
Cast: Johnny Depp, Alanna Ubach, Abigail Breslin, Isla Fisher, Alfred Molina, Ray Winstone, Harry Dean Stanton, Ned Beatty
Quality: EXTENDED BluRay 1080p
Encoder: NaNo@semua2ada 
Source: 1080p Bluray x264-VeDeTT
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:

Bunglon memang selalu bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Dalam kondisi ekstrim, bunglon bisa menyembunyikan dirinya di antara benda-benda lain dan tak ada yang bisa melihatnya. Tapi pernahkah Anda berpikir kalau bunglon yang pandai menyesuaikan diri ini juga bisa mengalami krisis identitas? Coba saja tanyakan pada Rango (Johnny Depp).

Rango adalah seekor bunglon yang jadi piaraan seorang anak. Hidupnya sebagai binatang peliharaan memang cukup nyaman. Tak ada yang harus dikhawatirkan lagi termasuk urusan bertahan hidup. Mungkin ini juga yang membuat Rango justru malah mengalami krisis identitas dan memutuskan pergi dari rumah untuk mencari jati dirinya yang hilang.


Film animasi berjudul RANGO ini adalah hasil arahan sutradara Gore Verbinski dan dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Johnny Depp, Abigail Breslin, Isla Fisher, dan Alfred Molina. Kalau tak ada halangan maka Paramount Pictures akan mengedarkan film ini mulai 17 Maret 2011 nanti.


Screenshot
 Total Size 1.37 GB (mkv)
Download: EnterUpload
Single Link: EnterUpload

No comments:

Post a Comment