Tuesday, July 19, 2011

Movie: Total Recall (1990)

Free Download Film Total Recall Gratis

Release Date: 1 June 1990 (USA) 
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
Info : http://www.imdb.com/title/tt0100802/
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English
Sinopsis : 
Diinspirasikan dari cerita pendek karya penulis fiksi ilmiah terkemuka Philip K. Dick bertajuk "We Can Remember It For You Wholesale", film sutradara Paul Verhoeven pada tahun 1990 yang berseting pada tahun 2084 menceritakan Douglas Quaid (Arnold Schwarzenegger) yang bekerja sebagai pekerja konstruksi di Bumi, punya kehidupan cukup nyaman dan juga istrinya yang cantik, Lori (Sharon Stone). 

Selain itu, Quaid pun punya beberapa sahabat baik di tempat kerja. Tampaknya Quaid tidak punya masalah serius dalam hidupnya terkecuali pada tiap malam ia mengalami mimpi aneh tentang planet tetangga kita yang berwarna merah, apalagi kalau bukan Mars. Anehnya mimpinya sering sama dan menyangkut seorang wanita yang sama pula dan jelas bukan istrinya. Walau Lori dan sahabatnya berusaha menyakinkan bahwa mimpinya hanyalah bunga tidur belaka, namun Quaid merasa ada sesuatu di balik mimpi tersebut. 

Lantaran ingin menemukan lebih banyak tentang mimpinya itu, maka Quaid pun pergi ke perusahaan Total Rekall, Inc. untuk membeli sebuah paket perjalanan virtual ke Mars. Paket perjalanan virtual dilakukan tanpa harus benar-benar pergi ke tujuan yang dihendaki dengan penanaman ingatan tiruan. Pembeli paket itu bisa memilih berbagai identitas sesuai selera. Quaid pun memilih identitas seorang agen rahasia. Tidak terduga ketika hendak disuntik dengan ingatan tiruan itu, ia tiba-tiba mengamuk tidak karuan. Ketika telah sadar, ia telah berada di taksi yang menuju ke apartemennya.

Tentu saja Quaid dibuat bingung dengan kejadian yang baru dialaminya. Tetapi hal itu bukan apa-apa karena istrinya, Lori dan teman-teman sekerjanya serta sekelompok orang tidak dikenalnya tiba-tiba ingin membunuhnya. Lori dan teman-teman itu ternyata di bawah perintah seorang pria kejam dan berbahaya, Richter (Michael Ironside). Yang lebih aneh, Quaid menemukan sebuah disk yang berisi video dirinya karena sosok dirinya yang tampil di layar menyatakan Quaid bukanlah Quaid sebenarnya. Tidak hanya itu sosok dirinya dalam video itupun menyuruh Quaid agar pergi ke planet Mars, kali ini benar-benar menggunakan kapal ruang angkasa. 

Quaid tidak punya pilihan lain karena ia telah membunuh Lori yang telah berubah total menjadi sosok asing baginya, sehingga menjadi buronan pihak berwajib. Di samping itu, Quaid pun penasaran apa yang terjadi sebenarnya di Mars dan apa kaitannya dengan dirinya. Di Mars, kembali lagi Quaid menjadi buruan kelompok Richter yang ternyata adalah para agen rahasia yang tunduk pada Coohagen (Ronny Cox), diktator Mars yang tidak kenal belas kasihan. Hanya yang bisa membantu Quaid adalah kelompok pemberontak yang salah satu pemimpinnya ternyata adalah wanita yang selalu berada dalam mimpinya, Melina (Rachel Ticotin).
Siapa Quaid sebenarnya dan mengapa banyak orang ingin membunuhnya termasuk istrinya sendiri ? Apa kaitannya Quaid dengan pemberontakan itu ?

Total Size 700 MB (avi)

No comments:

Post a Comment