Friday, July 15, 2011

Movie: Race To Witch Mountain (2009)

Free Download Race to Witch Mountain Film Gratis
Release Date : 13 March 2009 (USA)
Genre : Adventure, Family, Fantasy, Sci-Fi, Thriller
Info : http://www.imdb.com/title/tt1075417/

Pemain : Dwayne Johnson, Carla Gugino, Annashopia Robb, Alexander Ludwig, Tom Everett Scott
Quality : DVDRip
Subtitle : Indonesia, English
Sinopsis :
Seth dan Sara adalah 2 remaja kakak beradik yang berasal dari planet lain yang letaknya 3000 tahun cahaya dari Planet Bumi. Karena jumlah penduduknya makin banyak, Planet tempat Seth dan Sara mengalami krisis pangan dan energi yang membuat planet mereka tidak layak huni lagi.
Suatu ketika penduduk Planet Seth dan Sara menemukan planet lain yang kondisinya mirip dengan planet mereka yaitu Planet Bumi. Sebagian besar penduduk Planet Seth dan Sara setuju untuk berpindah ke Planet Bumi, sedangkan para penduduk asli Planet Bumi akan dijadikan jajahan/koloni mereka (suatu keputusan yang kejam).

Ayah Seth dan Sara adalah seorang ilmuwan yang cinta damai. Ayah Seth dan Sara membangun sebuah laboratorium di dekat Planet Bumi kemudian berhasil menemukan alat yang bisa menumbuhkan kembali tanaman dengan cepat sehingga bisa menyelamatkan krisis yang terjadi di planetnya. Ayah Seth dan Sara menyuruh Seth dan Sara pulang ke Planetnya untuk menunjukkan hasil penemuannya dengan harapan keputusan untuk menginvasi Planet Bumi dibatalkan.
Tetapi sayangnya, ada beberapa pihak yang lebih suka dengan keputusan menginvasi Planet Bumi maka mereka berusaha menghalangi kepulangan Seth dan Sara dengan cara mengutus Robot pemburu untuk membunuh Seth dan Sara, Robot itu bernama Siphon.

Robot Siphon berhasil menjatuhkan pesawat ruang angkasa berbentuk piring terbang yang ditumpangi Seth dan Sara ke Planet Bumi. Seth dan Sara berhasil menyelamatkan diri tetapi terus dikejar oleh Robot Siphon.
Lebih parah lagi, piring terbang Seth dan Sara ditemukan oleh pihak militer Amerika kemudian dengan sebuah tim khusus yang dipimpin Henry Burke, mereka juga mengejar-ngejar Seth dan Sara untuk bahan penelitian tentang UFO dan Alien.
Dalam pelariannya, Seth dan Sara bertemu dengan sopir taxi yang bernama Jack Bruno. Kepada Jack Bruno, Seth dan Sara mengakui siapa dirinya kemudian minta bantuan untuk diantar ke suatu tempat yang bisa membuat mereka bisa pulang ke planetnya.

Biarpun bersedia menolong Seth dan Sara, Jack Bruno sebenarnya juga punya masalah sendiri, sebelumnya Jack Bruno adalah seorang pembalap kemudian menjadi sopir pribadi seorang pimpinan gangster. Karena merasa bersalah menjadi anggota sebuah gerombolan penjahat, Jack Bruno memutuskan berhenti menjadi sopir pribadi pimpinan gangster kemudian menjadi sopir taxi. Sang pimpinan gangster tidak rela dengan kepergian Jack Bruno kemudian menyuruh para anak buahnya untuk mengejar Jack Bruno.
Jadi dalam perjalanannya, Seth, Sara dan Jack Bruno dikejar-kejar oleh 3 pihak yaitu, Robot Siphon, Tim Henry Burke dan gerombolan gangster bekas teman-teman Jack Bruno.
Untungnya Seth dan Sara punya kekuatan super, Seth bisa mengatur kepadatan molekul suatu benda sehingga bisa menembusnya atau menahan benturan besar sedangkan Sara dengan kekuatan pikirannya bisa menggerakkan benda-benda tanpa menyentuhnya. Dengan kekuatan supernya, Seth dan Sara berusaha melawan para pengejarnya.

Dengan kekuatan supernya, Seth dan Sara memang bisa mengatasi gangguan dari manusia bumi yaitu Tim Henry Burke dan gerombolan penjahat tetapi Robot Siphon terlalu kuat untuk mereka. Robot Siphon berhasil menghancurkan tempat yang bisa digunakan Seth dan Sara untuk pulang ke planetnya sehingga Seth dan Sara tidak bisa pulang. Untunglah biarpun tempat itu hancur berantakan, Seth, Sara dan Bruno berhasil meloloskan diri dari kejaran Robot Siphon.

Satu-satunya cara untuk pulang ke Planetnya hanyalah dengan menemukan piring terbang Seth dan Sara yang sudah disimpan oleh Tim Henry Burke.
Karena benar-benar putus asa, Jack Bruno minta bantuan kepada temannya seorang ahli astronomi yang 3 kali dipecat dari pekerjaannya sebagai dosen karena terlalu terobsesi dengan UFO dan Alien yang bernama Dr. Alex Friedman.
Dengan keahliannya sebagai ahli astronomi dan dibantu temannya seorang penulis buku UFO bernama Dr. Donald Harlan, Dr. Alex Friedman berhasil mengetahui tempat Henry Burke menyimpan piring terbang Seth dan Sara yaitu di puncak Gunung Witch (Witch Mountain). Maka berangkatlah Jack Bruno, Dr. Alex Friedman, Seth dan Sara ke puncak Witch Mountain.

Biarpun dikejar-kejar oleh musuh-musuhnya, Seth dan Sara dengan kekuatan supernya dan juga Jack Bruno dengan keahliannya sebagai pembalap bisa mengatasinya dan sampai di puncak Witch Mountain. Mereka berusaha menyusup masuk tetapi tertangkap oleh para anak buah Henry Burke.
Seth dan Sara dibawa ke Laboratorium untuk diteliti sedangkan Jack Bruno dan Dr. Alex Friedman digiring ke penjara.
Untunglah dengan dengan kecerdikannya, Jack Bruno dan Dr. Alex Friedman berhasil meloloskan diri dan bisa menyusup ke Laboratorium Henry Burke untuk membebaskan Seth dan Sara.

Setelah melalui perjuangan yang seru melawan Henry Burke dan para anak buahnya, Jack Bruno dan kawan-kawan berhasil menemukan piring terbang yang dicarinya dan segera pergi ke Planet Seth dan Sara.
Tetapi Jack Bruno dan kawan-kawan masih harus menghadapi musuh terkuatnya yaitu Robot Siphon. Dengan perjuangan keras dan tekad kuat untuk menyelamatkan Penduduk Planet Bumi dari ancaman penjajahan, Robot Siphon berhasil dikalahkan. Seth dan Sara berhasil sampai di Planetnya dan menunjukkan hasil penemuan ayahnya maka keputusan untuk menginvasi Planet Bumi akhirnya dibatalkan.

Bagaimanakah nasib Jack Bruno dan Dr. Alex Friedman? Mereka sudah berani melawan aparat pemerintah Amerika dan terancam dipenjara. Tetapi berkat kesaksiannya menolong mahkluk dari planet lain, mereka mendapat simpati dari semua penduduk Planet Bumi dan hukuman penjara untuk mereka bisa dibatalkan.


Total Size 700 MB (avi)
DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment